Saat terganggunya akses dunia maya

Saat terganggunya akses dunia maya - Cuaca hari ini mendung ditambah hembusan angin spoi-spoi merayapi pori-pori hingga terasa sejuk. Sebentar lagi sepertinya akan turun hujan lebat. memang akhir-akhir ini sering sekali hujan turun dan mengakibatkan di beberapa daerah di ditempat saya berdomisili mengalami banjir. Tidak sedikit keadaan itu memakan korban, diantaranya banyak yang terhanyut di sungai-sungai.

Keadaan seperti ini bukan hanya korban jiwa saja yang ada namun juga dunia maya terkena imbasnya, karena cuaca mendung atau hujan untuk jaringan internet yang saya pakai sangat berpengaruh, jaringan jadi lemot.
Lemot

Jaringan lelet atau lemot atau entah apalah itu sama dengan kepala puyeng. dengan terganggunya akses dunia maya, untuk melewati moment ini bingung deh apa yang harus di lakukan. Karna sudah terbiasa di depan compi hingga menyebabkan kecanduan dunia maya dan akan sulit hidup di dunia nyata ini tanpa dunia maya.

Akhirnya untuk melewati situasi darurat ini saya mencoba menulis dengan mendeskripsikan Situasi yang saya alami, walaupun hanya sedikit tapi dalam memikirkan kata-kata yang akan digunakan cukup memakan waktu lama juga sehingga tak terasa situasi ini pun berlalu...

Demikian seditik unek-unek yang saya beri judul Saat terganggunya akses dunia maya

0 Response to "Saat terganggunya akses dunia maya"

Post a Comment

wdcfawqafwef